Challenge Yourself Every Single Day

Minggu, 23 April 2017

The Life Changing Magic Of Tidying Up

Berawal dari postingan kak Diana Rikasari (https://dianarikasari.blogspot.co.id/2017/04/the-life-changing-magic-of-tidying-up.html) saya jadi penasaran sama buku karya Marie Kondo yang berjudul The Life Changing Magic Of Tidying Up. Saya sadari bahwa saya termasuk orang yang tidy-freak juga, Selalu meletakkan sesuatu secara rapi dan paling nggak tahan kalau ada yang berantakan. Dalam sebulan saya bisa menata ulang pakaian di lemari 3-4 kali, bagian pinggir baju harus lurus simetris dari atas ke bawah. Senang dan puas rasanya jika buka lemari dan semua nya rapi. Pun demikian dengan kamar saya, meja make up berulang kali saya tata jika ada yang tidak sedap dipandang. Namun saya baru tahu juga kalau ternyata ada orang yang memfokuskan diri untuk membantu orang lain menjadi rapi. Walaupun belum baca bukunya, tapi dari referensi saya cukup takjub bagaimana Marie Kondo memaknai setiap helai baju sebagai sebuah benda yang punya 'rasa'. Semoga berkesempatan dapat bukunya lewat Giveaway nya Kak diana rikasari :)

#TheLifeChangingMagicOfTidyingUp 

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas