Challenge Yourself Every Single Day

Jumat, 10 Februari 2017

Short Honeymoon Trip to Kuala Lumpur (3)

Beli Oleh Oleh dan Go Home
Tak banyak pilihan dan waktu yang bisa kami alokasikan untuk jalan jalan lagi dihari terakhir ini. Sebenernya mau kesebuah Taman Nasional gitu tapi taku waktunya gak nutut karena nanti sore flight pulang jam 15.40, jadinya kami hanya beli oleh-oleh di Central Market. Kami check out dari hotel sekitar jam 9 pagi dan jalan ke Central Market. Saya sempatkan berfoto dulu disekitar jalan Petaling, sebuah kawasan china di KL. 
Di Central Market saya membelikan ponakan baju serta snack untuk teman teman kantor. Karena memang tidak beli bagasi jadi memang kami batasi beli oleh olehnya biar gak overload. 
MURUKU : Salah satu snack khas yang say abeli 6RM
Setelah puas berbelanja kami cari sarapan disekitar situ dan menemukan sebuah resto arab bernama Al-Baik. Kami memasan sepiring nasi lemak dan segelas teh tarik. Teh dan nasinya harganya sangat enak rasanya, mungkin krn laper ya hehe. 
Nasi lemak 2,5RM
Al Baik Halal, Murah dan Enak
Setelah itu kami kembali ke St. Masjid Jamek dan ke KL Sentral untuk membeli karcis bus ke bandara. Selesai sudah perjalanan kami ke Malayasia. Alhamdulilah berangkagt dan pulang dalam kondisi lancar tak ada kendala. Semoga kedepan bisa menjelajah negara negara lainnya. Amin
Saatnya pelepasan antar bangsa
Thanks to Airasia
Ringgit Malaysia

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas