Challenge Yourself Every Single Day

Minggu, 11 Desember 2016

Little Jogja in Surabaya

Long weekend ini saya ndak kemana mana. Di Surabaya aja sama suamik tercinta. Pilihan akhirnya jatuh pada wisata kuliner tengah kota. Karena lagi hujan gini pengennya yang anget anget. Lalu kami ke Bakmi Jogja Trunojoyo. Baru pertama kesini, letaknya di Jalan Tegalsari Surabaya. Kesan pertama yang nampak setibanya disini adalah Suasana yang Jogja banget serta atmosfir Jawa yang kental. Kursi kursi kayu, lukisan raja raja, jendela antik bahkan karyawannya pakai blangkon.

Seperti nama tempatnya, makanan andalan disini adalah Bakmi Godog yang dimasak dengan api arang.

Harga yang dipatok paling mahal 21.000, sementara itu untuk minumnya bervariasi antara dingin dan anget. Ditemani dengan lampu remang remang dan alunan musik jawa makan disini berasa lagi di Jogja beneran. Untuk rasa makanan saya pikir tidak terlalu istimewa, hehe. Tapi asik juga buat family time disini kalau emang lg mencari ketenangan hahaha.



Oiya pelayannya juga melayani kita dengan menggunakan bahasa jawa, jadi bisa sekalian ngetes kemampuan krama inggil kita nih :D

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas