Challenge Yourself Every Single Day

Kamis, 13 Oktober 2016

World Culture Forum (day 4)

Kamis, 13 Oktober 2016

Ini adalah hari terakhir acara WCF 2016, dijadwalkan akan ada acara pembukaan oleh Presiden Jokowi. Namun sayang beliau tak bs hadir dan diwakilkan oleh Presiden ke 5 Megawati. Acara penutupan dilakukan di Ruang Aula Nusa Dua. Diputar juga video video pendek seputar sustainable development serta sambutan menteri pendidikan dan kebudayaan.



Yang paling keren adalah adanya penampilan Ananda Sukarlan. Seorang pianis dan komposer indonesia yang sudah bertaraf internasional. Dalam pertunjukan kali ini dia membawakan lagu Selamat Pagi dan satu lagi lagu tentang kisah cinta Ainun Habibie. Pertunjukan begitu menyentuh, saya hanyut dalam iringan musik orkestra yang lembut dan menyentuh hati.

Sekitar pukul 16:00 acara WCF pun ditutup oleh Hilmar Farid, Ph.D selaku Dirjen Kebudayaan RI. Usai sudah semua rangkaian acara World Culture Forum 2016. Sayapun menukar kartu untuk mengambil sertifikat. Terima kasih untuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang menyelenggarakan acara ini, semoga bermanfaat !



See you again at World Culture Forum 2017 :)

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas