Challenge Yourself Every Single Day

Senin, 01 Agustus 2016

Coffe Toffe : First day we met

31 Juli 2016,

Setiap melewati Coffe Toffe Jatim Expo Surabaya, saya selalu punya kenangan tersendiri. Disana adalah tempat saya dan suami pertama kali bertemu tepatnya tanggal 31 Juli 2015. Pertemuan dan perkenalan kami tidak lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Kemarin tepat setahun sejak peristiwa itu, kami sengaja ingin mengulang kembali #flashback ketempat ini. Untuk menambah seru kami pun memakai baju yang kami kenakan setahun yang lalu. Masih inget ternyata, hehe
lovebird :)
Banyak sekali yang berubah disini, utamanya dekorasinya. Sekarang jadi lebih colorful dengan dominasi warna kuning hijau. Sofa merah dekat pintu utama yang dulu kami tempati uda nggak ada, sayang sekali. Aslinya kami juga mau pesan minuman persis seperti yang kami pesan dulu, tapi aku kurang suka jadi ganti yang lain deh. 

Bukan alay, tapi seru-seruan aja :p
Sekarang kesini dengan status yang berbeda. Semoga tahun depan kesini lagi dengan tambahan keluarga baru, biar rame. Amin

****

------- Coffe Toffe Ahmad Yani Surabaya (review) -------

New look, refresh !
Tidak banyak cafe yang ditawarkan di Surabaya selatan. Nah coffe toffe Ahmad Yani Surabaya ini bisa jadi salah satu opsi. Dengan konsep ruangan yang baru saya jujur suka. Dekorasi yang colorful membuat suasana semakin asik, apalagi disini mengusung tema Indonesia. Kursi dan meja juga kental dengan bahan kayu nan manis, bagus buat spot foto. Pelayanan yang ramah dan harga makanan terjangkau. Kemarin pas kesini aku pakek promo Telkomsel Point, jadi bisa dapat diskon 20% tiap minuman. Untuk review Kopi nya saya nggak bisa bilang banyak, karena bukan coffelover. Tapi overall tempat nya recomended dan sesuai dengan kantong. 



Taken with Fujifilm-XA2

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas