Challenge Yourself Every Single Day

Minggu, 12 Juni 2016

Seperempat Abad

Hello there,

12 Juni 2016

Tahun ini bisa jadi tahun tidak produktif bagi saya dalam menulis blog. Dalam sebulan belum tentu satu tulisan yang saya telurkan. Memang, tahun ini begitu penuh kejutan yang tak terduga sampai sampai binggung harus menulis dari mana. Dan akhirnya sampai juga tahun ini dibulan Juni. Besok, saya akan merayakan ulang tahun yang ke seperempat abad. Ku kira ini bisa jadi moment yang tepat untuk menulis kembali hehe

Ada dua hal penting dalam hidup saya yang terjadi tahun ini. Pertama, tahun ini merupakan perayaan setahun saya bekerja di Kantor saya yang baru. Kedua saya menikah tahun ini. Time flies, rasanya tahun ini berjalan begitu cepat. Hingga banyak moment penting yang dihadirkan Allah dalam hidup saya. Bersyukur, hingga hari ini saya sekeluarga di limpahi rejeki dan kesehatan yang tak putus putusnya.

Saya masih ingat setahun lalu, dipergantian tahun 2015 ke 2016 saya melaksanakan ibadah umroh bersama ortu. Sebuah kesempatan yang sangat berharga. Walaupun disana tidak ada doa spesifik yang saya minta, tapi Allah selalu memberikan apa yang terbaik buat saya.


Tentang mimpi mimpi dan ambisi ambisi itu. Ada banyak hal yang bisa saya ambil hikmahnya. Saat akhirnya saya harus berdamai dengan diri sendiri :)

----

Alhamdulilah tempat kerja saya saat ini begitu menyenangkan. Walaupun diawal saya sempat ragu akan kerasan. Tapi doa dan support ibu memang tidak pernah meleset. Kini tepat setahun and still counting. Asiknya saya masih bisa bekerja sesuai dengan passion saya walaupun di lingkungan pemerintahan. Dengan Walikota yang ini terbuka banyak kesempatan bagi para pegawai pemkot untuk go beyond. Ada les bahasa inggris di kantor dan setelah ini ada event UN Habitat, can't wait to join !

-----

Menikah.
Seharusnya ada di list target saya umur 25. But he came earlier and I am happy for that. Menikah adalah tempat belajar seumur hidup untuk saling memahami dan mengalahkan ego masing masing. I will do my best, bismillah. Ada banyak hal yang harus saya pelajari saat ini. Sudah tak ada lagi Mimpi 'ku' tapi kini berganti dengan Mimpi 'kita'. Sudah ada imam yang bisa membimbing saya dunia akhirat. Sudah ada bahu untuk bersandar dan teman hidup sehidup sesurga. Amin

----
Selamat tanggal 13 Juni yang ke 25, Dina !
Its never get easier, You just get Better ♡

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas