Challenge Yourself Every Single Day

Senin, 13 Juni 2016

Enjoying Birthday Dinner at Holycow Surabaya

13 June 2016

Holycow merupakan salah satu resto yang ingin saya kunjungi sejak pertama buka di Surabaya. Sempat ngiler lihat postingan temen yang memfoto steak nya Holycow. Lalu saya dengar ada promo Holycow khusus untuk yang berulang tahun berupa gratis satu porsi steak. Tentu ini tidak saya lewatkan begitu saja. Usai Sholat teraweh, saya dan suami menuju ke Holycow #CampPregolan yang berada di dekat Jl Tegal Sari Surabaya. Sesampainya disana sekitar pukul 20.00 dan sudah mulai sepi. Oiya, karena sempat ragu apakah promo Birthday nya masih ada maka sorenya kami telpon dulu ke kantornya dan mereka bilang masih available. Alhamdulilah

Suasana restonya sangat nyaman dengan dominasi warna merah dan putih. Ada ruang indoor dan outdoor juga bagi yang ingin merokok. Pelayan sangat ramah dalam melayani kami, bahkan mereka tidak keberatan saat saya minta tolong fotoin, hehe.

Untuk mengikuti promo ini saya tinggal menunjukkan KTP dan mencatat identitas saya di buku yang tersedia. Untuk promo Ulang Tahun saya mendapatkan 1 buah steak 200g, namun saya masih bisa memilih garnish nya. Tapi karena sudah malam yang tersisa hanya buncis dilengkapi dengan potongan jagung. Untuk minum juga masih bisa pilih dan saya pilih Lemon Tea, untuk minum juga bisa free refill lho.


Sebagai penggemar steak yang biasanya cuman ke resto steak ala-ala soalnya cari yang sesuai kantong, hehe. Nah makan steak di holycow baru namanya mana steak beneran. Asli daging beneran (di resto ala-ala biasanya daging vs tepung nya nggak sebanding, dagingnya tipis dan tepungnya tebel :p ). Karena yang dpt free cuman saya seorang, maka suami pesan juga 1. Awalnya dia mau pesan yang 400g tapi karena dia yakin saya 200g aja nggak habis maka dia beli yang 200g juga, haha. Setelah pesanan datang, hemmmmm bau nya enak banget.


Mengisi form ulang tahun dulu :)
Sepiring berisi sepotong daging, kentang goreng, buncis dan jagung. Saute Bean gitu deh, dicampur sama blackpaper tapi rasanya enyakkkkk asli. Untuk dagingnya juga pasti ditawari tingkat kematangannya, saya pilih yang 'matang 100%'. Rasanya juga worth banget dengan harganya. Dipanggang dengan campuran lada dan tumbukan ketumbar jadi rasanya agak spicy dan gurih. Overall puas banget. Tapi karena porsi gede bingit jadi tetep nggak habis dan di bungkus akhirnya :|


-----

Buat yang Ulang Tahun bisa nyoba promo ini deh, nggak rugi. Itung itung perbaikan gizi juga, kan makan daging bagus juga untuk tubuh. Terima Kasih Holycow, kau membuat Ulang Tahunku makin berwarna :)

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas