Challenge Yourself Every Single Day

Senin, 12 Agustus 2013

My Twenty Two Perfect Gift Birthday


Kami selalu punya tradisi saling memberi kado saat Ulang tahun. Ya, tradisi ini sudah kami lakukan sejak SMA hampir 7 tahun yang lalu. Dan kali ini mereka tidak lupa memberikan kado 'lagi' ke saya. Walaupun jumlah personel tak lagi lengkap, alias mencar kemana mana, namun tradisi ini tak pernah absen kami lakukan. Thank anyway :))


Ini spesial gift from Rila Mawwala Afida. Sahabat saya selama kurang lebih 7 tahun. Rila punya memori yang luar biasa baik khususnya dalam mengingat hari ulang tahun kami semua. Dia juga punya sistem administrasi kenangan yang kapasitas nya diluar rata rata *halahh. Dia selalu mencatat tanggal tanggal penting dalam hidupnya. She is also very High Quality Jomblo *catet *lho


Selain Rila, saya punya teman baik yang jago gambar namanya Lukman. Dia suka sekali gambar semacam manga dan komik. Dan gambar diatas adalah salah satu karya nya buat ulang tahun saya. Terima Kasih Lukman :))


Yang ini Mbak Rambi. Kenal baru beberapa hari doang pas di Jerman kemarin. Mbak asal Jogja ini baik banget mau meminjamkan kamar dan kasurnya buat saya tiduri. Mbak Rambi juga jago masak lho. Dan kemarin pas farewell party mau balik Indo aku dikasih gelang lucu. Katanya itu dari temennya dari Cina. Aaaakkkk thanks Mbak Rambi :')

And gift birthday for my self is,

EUROPE !!!
At Champs Elysees Film Festival Paris, France

2 comments :

Berjuang ato Bertahan..?? mengatakan...

aku singleeee.... gak mbloooo... :))

Paramadina mengatakan...

@rila :
Persepsi ada pada komunikan mbak yu, hahahaha

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas