Challenge Yourself Every Single Day

Senin, 28 Januari 2013

Terlahir pintar

Siang ini saya baru saja selesai tes tufel.
Sebuah tes yang berulang kali saya ikuti untuk tembus angka 550 atau bahkan 600. Tapi sial, untuk naik ke angka 5 saja saya masih harus ngos ngosan.

Wajar !
Saya tidak terlahir dengan bahasa ibu bahasa inggris. Bahasa ibu saya adalah bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa. Tapi sebenarnya saya tidak mengkambing hitamkan tempat saya lahir, tapi memang karena saya tidak terlahir pintar. Hahaha *ngeles lagi*. Kadang kala iri dengan teman teman saya, yang sekali tes bisa langsung 550 - 580. How come?! Bayangkan saja betapa mudah hidup nya. Jadi akhirnya saya putuskan untuk les bahasa inggris ben pinter. Ditempat saya les bahasa  inggris inipun, bahkan ada ibu ibu yang masih semangat tes tufel supaya bisa tembus angka 600. Memang semua harus diperjuangkan, there's no such a free lunch !

Ya, lagi lagi hidup itu sawang sinawang. Mungkin mereka memang hidup dilingkungan yang akademis dan mendukung kemampuan bhs inggris nya.  Hebat. Kadang saya merasa bahwa kesempatan besar hanya diberikan pada orang orang hebat. Jadi yang hebat makin hebat, yang biasa saja ya sudah nrimo. Nah karena saya mau menjadi golongan orang yang hebat itu jadi saya harus berusaha lebih keras dari orang orang biasa. Kenapa? karena saya orang biasa. Saya yakin, orang yang mau berusaha akan mampu mengalahkan orang yang terlahir pintar.

Selamat makan siang !

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas