Challenge Yourself Every Single Day

Kamis, 29 November 2012

Hello dear !


Apa kabar kamu?
Kataku dalam hati.
Semester ini kamu selalu pengen jadi prioritas deh
Padahal bukan cuman kamu yang ada dipikiranku.
beneran !

Jangan katakan 'semester tua', itu terlalu kasar. Ada bahasa yang lebih halus yaitu 'semester akhir'. Selain terdengar lebih sexy, kata kata itu mengandung ekspektasi yang sangat tinggi. Tapi siapa yang peduli dengan ekspektasi? toh, tanpa memenuhinya saya juga masih bisa hidup.

Dilema.

Perasaan barusan kemarin wisuda Man 3, sekarang kudu menyelesaikan ujian akhir lagi bernama Skripsi. Nggak terasa, angkatan 2009 uda punya tiga adik kelas bersliweran di kampus. Artinya? Jiwa yang lama harus segera pergi, bersiaplah para pengganti. Show must go on. Go on to the next stage of your life. Selamat datang di dunia orang dewasa. Menjadi dewasa itu rumit. Bukan garap Skripsinya yang rumit. Tapi apa yang akan kamu lakukan setelah lulus nanti? bekerja? itu sama sekali tidak menarik minatku.

Menurutku menjadi mahasiswa adalah saat terakhir menikmati status paling enak didunia. Status sebagai siswa hingga mahasiswa memang memberikan banyak privilage buat kita. Ada banyak kesempatan yang disediakan untuk mahasiswa mulai dari berbagai event, lomba, beasiswa sampai diskon khusus mahasiswa. Rasanya belum siap  meninggalkan semua itu x)

Setelah lulus, kita akan bekerja, sampai mati. Saat itu sudah tidak ada waktu untuk memikirkan diri sendiri. Kamu akan disibukkan dengan pertanyaan, "Kapan menikah?". Setelah menikah kamu akan dijejali dengan pertanyaan, "Kapan punya anak?". Setelah itu masih ada pertanyaan yang beranak pinak tak ada habisnya. Jadi selagi masih bisa memikirkan diri sendiri, wujudkan semua mimpi itu sekarang. Selagi label mahasiswa masih kamu pegang, semua kesempatan terbuka.


Salam Skripsi ! 

2 comments :

coratcoret mengatakan...

yang galau skripsi rek :p

Paramadina mengatakan...

padahal ekspektasi ku komen mu lebih panjang man,haha...

sorry ya aku g galau B)

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas