Challenge Yourself Every Single Day

Kamis, 24 Maret 2011

Kantin Rusak, Warga Fisip Ngungsi

Masih lekat dibenak kita peristiwa kebakaran 2 Februari 2011 lalu yang menimpa kantin Fisip Unair. Kejadian yang belum diketahui penyebabnya itu masih meninggalkan bekas yang teramat dalam bagi seluruh warga Fisip Unair. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada perbaikan signifikan dari pihak kampus untuk membenahi kantin tersebut.

KANTIN FIB: Selalu ramai pembeli
Tak hanya itu. Akhir akhir ini kantin Fisip Unair terlihat lebih lenggang daripada biasanya walaupun di jam jam instirahat. Ada apa gerangan? usut punya usut ternyata sebagian warga Fisip kini mulai banyak memenuhi kantin tetangga sebelah yaitu Fakultas Ilmu Budaya (FIB). Sudah menjadi rahasia umum bahwa kantin FIB ini memang baru saja direnovasi dan menjadi tempat favorit beberapa mahasiswa non FIB.

INTAN: lebih nyaman di kantin FIB
"Di sini pilihan variasi makanan lebih banyak, selain itu juga murah dan terjangkau oleh kantong mahasiswa," ujar Intan salah seorang pengunjung asal Fisip yang ditemui siang itu (24/03). Ditanyai lebih lanjut Intan mengatakan bahwa sejak direnovasinya kantin FIB ini, dia dan teman teman nya memang lebih sering kemari dari pada makan di kantin Fisip sendiri. Suasana nyaman dengan banyak pohon rindang dan juga fasilitas meja dan kursi yang banyak menjadi pertimbangan Intan dan kawan kawannya untuk lebih sering nongkrong disini.

Melihat kondisi ini sudah seharusnya pihak Fisip berbenah diri untuk terus bekerjasama dengan warga kantin setempat agar tak makin kehilanggan pelanggan. "Harapannya semoga kantin Fisip segera diperbaiki saja," tutur Intan. (din)

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas