Challenge Yourself Every Single Day

Selasa, 19 Oktober 2010

Ternyata aku belum kemana mana

Aku memang sudah tinggal tiga tahun di Malang, tapi ternyata aku belum kemana mana. Hal ini aku sadari kemarin, eh gak se, lebih tepatnya beberapa bulan yang lalu. Ketika semua teman temanku (di Surabaya) pada pengen jalan jalan ke Malang. Tau sendirilah orang Surabaya pasti jujukan nya pengen ke Malang tho.Cari yang adem plus seger.Bbrrrr
"aku mau ke Sempu !"
"aku mau ke Balekambang !"
"aku mau ke Jatim Park! "
"Hei din, kalo ke sana harus begini ya, harus begitu ya, harus ini ya, harus itu ya..." dan beragam pertanyaan begini begitu yang ternyata tidak bisa saya jawab =(
"maafkan saya kawan, aku belum pernah ke sana..."
Ah menyesal sekali, kenapa aku dulu nggak jalan jalan ke situ ya. Giliran saya di Surabaya, tempat tempat itu terasa sangat istimewa di telinga. Jauh lebih istimewa dari pada Tunjungan Plaza dan Royal Plaza.hahaha....

Saat ini aku mecoba 'menikmati' Surabaya dengan sengatan panasnya yg istimewa, walau aku juga gak akan pernah bisa lupa 'bau' Malang.

0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas