Challenge Yourself Every Single Day

Rabu, 13 Oktober 2010

PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa)

Untuk tahun ini saya (alhamdulilah) ngirim PKM lagi, tapi cuman satu dan itu ide orang.hehe...memalukan sekali. Padahal teman teman UKM ku pada bikin 3-4 judul.yah mereka memang hebat.Wong aku bikin satu ini aja sudah cukup menguras waktu, tenaga dan pikiran. Judulnya juga belum keren keren amat "dE ONDE" alias bakol Onde Onde.Bukan berarti saya mau beralih cita cita jadi penjual onde onde tapi lebih kerennya Bisnis Kuliner.haha..Semoga tahun ini(minimal) pkm ku didanai DIKTI dan (maksimal) bisa maju PIMNAS.

3 comments :

matakakiku mengatakan...

mantep itu, kuliner,. makan makan,. semangat. :)

Dinoo mengatakan...

makasih..
*eh nama blog kita sama sama tentang kaki ya..haha...

Yusuf Al Aminullah mengatakan...

eh?penjahat lomba!hha
peh.jan sip ide e.hha
aku jan gak tau krungu ngono2 iku din.sekali2 mbok yo diuruki.hha

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas