Challenge Yourself Every Single Day

Minggu, 10 Oktober 2010

Pilih ngangkot ato naek motor?

Tiap hari aku kekampus naek mio ku tersayang. Berangkat stgh 7  pagi melewati jalan Ahmad Yani Surabaya yang super  duper macet. Semua kendaraan bercampur jadi satu. Mau cari apa?mobil alpard sampek sepeda onthel semuanya ada disini.hoho...

Tak lupa angkutan umum.
Aku appreciate banget sama orang orang yang jaman sekarang masih mau naek angkot ato bus. Ya..terlepas dari faktor ekonomi mereka sih. Menurut ku mereka terlihat keren (apanya??).
Soalnya mereka turut mencegah global warming, pertama. Kedua: mereka gak egois dan sabar banget apalagi kalo angkot ato bus nya lelet. Ketiga:  gak menyebabkan kecemburuan social. Keempat: SABAR nunggu angkot dateng dipinggir pinggir jalan.etc
Kalo aku yang jadi mereka males banget. Enakkan naek sepeda motor sendiri to. Cepet sampek, gak harus desel deselan sama penumpang yang laen. Apalagi kalo ada yang ngrokok. Dan juga hemat euy !
Coba kalo semua orang Surabaya berfikiran kayak aku.haha...bisa bisa tiap jam macet tuh jalan. Kayak nya tingkat ekonomi bangsa kita juga lagi naek nih. Buktinya makin banyak orang yang punya sepeda motor. Udah kayak beli krupuk aja “pak beli sepeda motornya satu ya?berapa?” haha....
Aku yakin semua rezeki sudah diatur sama yang diatas. Semoga bapak bapak supir angkot dan bus diberi kesabaran untuk terus melayani para penumpang selamat sampai tujuan. Amiin

3 comments :

Orind mengatakan...

hehehehe...
aq numpang oret-oret juga ya , Din...
aq suka tulisanmu. ringan, mengesankan , kadang-kadang konyol tapi lucu.

oh ya, kapan2 aq juga diajakin jalan2 donk...
masa cuma dapet oleh2 cerita artikel doang...hehehe...oceoce

dildul mengatakan...

ahahaha nih komene dildul, akunkomen sebelum baca blogmu. Soalae permintaanmu "komen blog ku" bukan baca blog ku hahahahah

pyan mengatakan...

lucu....
tp kesane kyak curhan hati klo tiap page macet....
heheheheheheh
sieep wes...

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas