Challenge Yourself Every Single Day

Kamis, 07 Oktober 2010

Belajar Nulis

Terima kasih kawan...
aku gak pernah bosan promosi blog ku ini ke kalian.
hehe...asline isin rek. Tapi ya buat apa aku rajin ngasih makan blog ini kalo nggak buat kalian =p
harapan nya sih supaya banyak yang koment, ben rame blog ku.
lihat saja dimana mana tak coret coret paramadinadino.blogspot.com
ya...walaupun tulisan ku masih jauuuuuuh dari standar tapi namanya juga masih belajar. semoga be better lah..
Apalagi semester ini ada matkul DASAR DASAR JURNALISTIK
yang gak jauh jauh dari aktivitas tulis menulis. tapi bedanya kali ini pakek aturan pakem.hoho...
tidak sebebas bercuap cuap sesuka hati seperti disini.
Tugas yg diberikan pun tak main main.

Pertemuan I   : Buatlah satu berita
Pertemuan II  : Buatlah dua berita
Pertemuan III : Buatlah tiga berita

wah...anda bisa bayangkan perasaan saya..SENANG Sekali !!!
Ditambah dengan pembacaan nominasi (baca: nilai terbaik vs terjelek) di depan kelas.
Oke saya lihat positif nya saja, dengan begitu saya makin semangat untuk terus belajar belajar dan belajar menulis. 
Kan nulis itu panggilan jiwa, bukan tuntutan tugas apalagi deadline !
terakhir...makasih buat kawan kawan ku yg sudah banyak mengkritik tulisan ku di blog.
katanya tulisan ku kepanjangan. mangka nye nih aku mencoba menulis singkat padat dan jelas.
^^

2 comments :

senam jempolku mengatakan...

maav ye sayangg.. aku kan blogger baru,,
ayoooo komenin punyakuu

berdiribersama mengatakan...

Hallo, enak yo!! aku saiki gak onok penjurusaan, wah, kecewa aku!!.. Pgn mendalami jurnalistik sing luwih jero nang ati, kwkkkw

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas