Challenge Yourself Every Single Day

Senin, 13 September 2010

Sketsa Lebaran

Allahuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar…
Takbiran !! pertanda malam terakhir bulan ramadhan dan besok Idul Fitri. Yipiii…senang nya sudah berhasil melewati bulan Ramadhan tahun ini. Ritual mudik di mulai, seperti tahun tahun sebelum nya untuk hari lebaran hari pertama aku sekeluarga mudik ke Nganjuk trus lanjut ke Tulungagung besok nya. Suasana di desa emang bisa bikin betah, masih kental banget sama arakan takbiran keliling bocah bocah TPQ. Walaupun gak ikut keliling2 tapi aku bisa melihat keceriaan itu didepan rumah embah ku. Selain bawa obor mereka juga nyalain mercon.duarrr…duarrr…haha…Besoknya setelah solat idul fitri kami berkumpul di ruang tamu trus sungkem satu satu. Minta maap lahir dan batin trus makan makan deh ^^
Saudara ku banyak banget ternyata. Tapi gak sebanyak angpau yg aku dapet.padahal aku sudah memasang wajah tak berdosa.he...Pertanyaan yg selalu datang kalo ketemu dulur dulur pasti gini “Udah kelas berapa sekarang?” wajah saya emang belum pantas menyandang status mahasiswa sepertinya.hahaha…Lebaran hari ke tiga aku ke Solo buat nganter om ku naek mobil. Ditung itung mungkin sekitar 5 jam an sampek sana, itu berangkat nya, dan alhamdulilah ‘agak’ lancar. Ya…mengingat masih suasana lebaran macet pun tak terhindarkan. Pas pulang nya, masya allah, baru kali ini aku kena macet sampek 2 jam an. Gara gara arus balik. Macet nya gak tanggung2 sampek melewati 3 kota sekaligus.ditambah hujan serta angin malam yang semriwing plus lapar yg melanda. Didalem mobil sampek mati gaya, sama kayak lagu dangdut tu, nungguin suami nya pulang trus dibuatin kopi dari panas sampek dingin lagi, tapi diulang2 sampek 100 kali. Walah…wes gak dadi kopi maneh =(

Tapi itulah seru nya ! ketemu sodara jauh yg udah makin besar dan saling membicarakan masa depan. Selamat Idul Fitri ya kawan kawan. Minal Minul ^^


0 comments :

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas