Challenge Yourself Every Single Day

Rabu, 15 September 2010

Globe Trekker ku

This my new Globe Trekker, new Journey, new Dream, new Hope and with my new friend. Tidak saya pungkiri kalo ini banyak nyontek sana sini referensi nya.he...tapi ini belom termasuk Negara Schengen, y..semoga ntar aku ngelewati dah.Amiin..ini ada dalam target mimpi ku jangka panjang sampek 6 tahun kedepan. Walau umur sudah ‘tua’ tapi semangat masih muda. Setidak nya untuk bisa bawa backpack yang 120 liter =) 
Jalan jalan adalah the ultimate fun activity. Buat sekarang mungkin masih mimpi kali ye..karena itu mulai sekarang (ato ntar pas udah kerja) aku harus nabung sampek 2000 dolar an lah. Emm…dipeta ini masih global bangeet secara garis besar nya, seiring berjalan nya waktu, ntar aku mulai cari koneksi kenalan temen di sono, trus persiapan birokrasi oh birokrasi, oia sama minta ijin dari suami ku *jiiahhh…omongan e rek !!
Eh tapi ini plan A, kalo ntar aku udah di Eropa duluan berarti start nya gak dari Indonesia lagi. Haha…Mangkane din, saiki kuliah sing bener yo ben cepet lulus !!
Seperti kata Marina Silvia “KISS” Keep It Simple, Stupid !
Now what? Welcome to Europe din…

5 comments :

D3nBa9as mengatakan...

Hallow sist, mo tanya kira2 kapan rencana'y, di bulan apa, tahun berapa, and berapa lama kah perjalanan globe trekker'y ? Salam kenal skalian kunjungan malam.

Salam

Dina mengatakan...

salam kenal yo bagas..masih rencana jangka panjang.ni msh menabung.he..targt max pas umur 25 entar.amiinn

D3nBa9as mengatakan...

Amin.

Wah, pasti tertuang dalam cerita lagi nih kayak yg di Semarang sampe Part 3 gitu. Bisa lebig nih. Bagus bgt dirimu ngebawain ceritanya dalam tulisan serasa ngikut dirimu sist, hehehe...

Tunggu cerita barumu lg sist...

Paramadina Dino mengatakan...

wah...tengkyu...tengkyu...padahal awal nya saya gak pede buat nulis kyk gitu di blog.haha..sering2 ke blog saya ya..

senam jempolku mengatakan...

lebih belajar nulis ya sayang...

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas