Challenge Yourself Every Single Day

Kamis, 15 Juli 2010

Jika aku menjadi...

Hari ni sangat bersejarah buat aku..hoho…uas terkom setelah tragedy di undur pas hari senen kemarin. Dan hari ini bareng ama Psikom yang materinya juga bejibun banget.rasa rasa nya uas ni kagak selesai2 deh…belajar sampek elek ngene ki…haha…tapi cuman satu yang menguatkan ku yaitu mimpi mimpi ku.aku harus melewati tahap ini buat sampek ke sana.gaya rek bahasane…..
Dalam rangka backpack ku ke semarang ama si nenek maka kami udah plan mo ke gramed buat cari info tentang semarang gitu…ok habis ujian kita berangkat, sesampainya di sana ternyata ada Bobo Fair. Kayaknya lebih mirip festifal produk2 anak2 gitu,si nenek maksa buat masuk…katanya “aku dulu juga penggemarnya Bobo lho…ayolah masuk ” okelah nek let’s go …..dengan mengeluarkan uang 5000 kita beli tiketnya and masuk. Berharap ada something inspiring di dalemnya…hahaha…isinya anak kecil tok..kita berdua jadi sangsi masuk sini.lha wong banyak badut upin ipin…..ckckckck…..mulailah kita sok sok amazing gitu liat mainan anak2 kecil jaman sekarang yg udah canggih and full teknologi. Ada rumah rumahan dari kayu yang bagus banget harganya 450 ribu…waww…pas jaman q kecil dulu paling banter bikin rumah2an dari penghapus, pensil trus kertas….hahaha….oia ato gak gitu pake tanah liat =)
Sampailah kita di rumahnya si Bobo….si kelinci bertelinga dua dan berbaju biru…ternyata masih sama aja ya dari dulu. Jadi kayak doraemon yg bajunya gak pernah ganti . Si nenek histeris banget and minta poto..aku pisan se…hehe….setelah puas bernarsis ria di rumah Bobo dengan diliatin anak2 kecil gitu…kita kembali focus pada tujuan awal yaitu ke Gramed.Jadi kita cari exit nya. Di jalan menuju keluar ada rumah rumahan betawi buat lenong lucu banget. Tapi kita tak kuasa menginjak kaki di sana, karena begitu kita mendekat semua anak2 yang pada leyeh2 disitu pada ngeliatin gitu. Mungkin mereka mbatin gini “iih…ni sapa sih mbak2 mau ikut nimbrung kita2” hahaha……nyali nya ciut deh, padahal cuman mau foto2 ama ondel2 nya doang kok =(

Gak jauh dari situ ada Wishing Tree. Wih keren banget…tapi isinya sekali lagi cuman buat anak2…nah sebetulnya cerita ku dari tadi tuh intinya disini nih..yang bikin inspiring….aku baca baca wishing nya anak2 jaman sekarang…y walau ada sedikit manipulasi dari orang tua mereka,maksudnya tuh bukan cita2 mereka asli tapi titipannya emak emak mereka -.-a. Satu ada yang bikin miris..tapi yang ini asli masih tulisannya anak2 SD tulisannya gini “ SEMOGA KELUARGA KU BISA BERKUMPUL LAGI DAN HIDUP BAHAGIA” y…walau aku g yakin ni anak ngerti kagak artinya bahagia, pi bener2 salut bgt deh dengan wishingnya, kesannya kayak merana gitu hidupnya….Kedua, ini yang keren, yang membuat aku sampek saat ini masih memaknai wishing nya “ AKU INGIN MEMBUAT SEDAN SUV MPV” ato mungkin aku yang gaptek alis gak ngerti perkembangan otomitif y…ah…terserah deh pokoknya menurut ku ni anak keren soalnya ud ngerti yang namanya sedan suv mpv. Yang lainya sih juga keren ada yang pingin jadi Balerina Internasional, trus jadi guru piano, oh ada lagi yang nasionalis banget “INGIN MENARI JAIPONG SAMPEK INTERNASIONAL”…tepuk tangan indonesia..dan yang terakhir ini yang paling parah,ga tau ni factor dari bapak nya ato ibuknya masak tulisanya gini “ Semoga perek di Dolly di gratisin, semoga video nya aril diperbanyak “ what’s ???wishing apapan nih…gila…ckckckck…….
Flash Back Pas di SD LAKAR SANTRI II…..crriiiing………..
Klo sudah besar pengen jadi apa anak2? (ni pura2 nya bu Guru)…..murid 1 : Jadi dokter-murid 2 : Jadi Guru-murid 3 : guru ngaji -murid 4: Pilot………………..kalo dina? “Dina pengen jadi Dokter biar bisa nyembuhin teman teman dina yang sakit, biar bisa bermain bersama dina lagi “hahaha….*ini mah dialognya iklan obat anak2 di tv itu kan - -“
masih ingat kah kita akan hal itu…hahaha,,,,gak tau kenapa di jaman q SD taon berapa itu y ’90 an itu cita2 favorit pasti Dokter ato Guru …kalo aku jujur gak tau. Tapi pas jaman nya aku karnaval 17 an ama ibuk q ku di dandani jadi angkatan laut bawa peluit ama pake topi ala pak polisi gitu,,,hahaha,,,,mungkin istilahnya polwan tapi yang dilaut..geje banget kan…Tapi sejauh ini aku bersyukur banget punya ortu yang ngebebasin aku nentuin pilihan.pokok e aku sukses mereka ikut senang…kalo soal wishing…aku plin plan…dulu pas SD pengen jadi penyanyi soalnya kebanyakan nonton tasya, meissy dan Bando ya ampun…masih inget deh dulu ngetop banget penyanyi cilik di tipi2…trus ganti lagi pengen jadi Astronot soalnya kebanyakan nonton filmnya Harun Yahya di rumah…trus seiring berjalannya waktu lama2 pengen jadi news presenter kayak Zelda Safitri..bismillah…..
The last…eh belum2…habis ntu kita ke gramed..cari buku travelling ke semarang dan dpt dikit banget. Selebihnya kita nongkrong baca buku gratisan sambil mupeng berharap bisa beli tuh buku.haha…. “Nek, jadi intinya dapet apa kita hari ini?” nenek : “hemmm…..apa y…” trus tak tinggal pulang.hoho…. DINNO

3 comments :

Anonim mengatakan...

bagusssssssssssssssssssss

nanda mengatakan...

Haha. . . .anak2 jaman sekarang uda makin mirip org dewasa ya mimpinya. .atau org dewasa yg mimpinya makin mirip ama anak2 ? Hmm. .anyway sepertinya wishing tree cocok buat pemimpi kek kmu deh, bisa dicoba tuh di rumah. .hahaha
err. .30 menit ni buat ngoment, hahaha keep writing

ParamadynO.... mengatakan...

Haha...iya, katanya koment nya bakal bersambung...tak tunggu mas

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas