Challenge Yourself Every Single Day

Selasa, 18 Mei 2010

mimpi vs timeline

Pas kemaren kuliah azment aku duduk di depan di sebelah nya ilmi...dia sibuk sendiri nulis nulis gitu, pas yak intip..nulis apaan sih? judulnya 'carrier update, pikiranku langsung ke masa depan. Dia bikin timeline buat cita citanya...dari situ aku mulai mengingat lagi flash back ke mimpi mimpi q yg ku tulis di belakang pintu kamar..he..kyknya kurang spesifik gitu dan masih awut awutan.Dipapan mimpi q ada VOA, metro tv, trans tv, biola dsb...tapi gak ada timeline nya...jangan jangan ntar keburu tua aku kerja d voa nya..nauzubillah ^0^
sejak marlina mengenalkan aku tentang arti mimpi dan aku membuktikannya, aku jadi liar untuk bermimpi..ha..oke aku tak mulai ngelist n bikin timeline bwt mimpi2 ku...pokokna semua harus diperjuangkan din !

4 comments :

nggalekkid mengatakan...

mimpi vs time: mimpiku saat ini ---->>>> bagaimana bisa selamet terkoooommmm~~~~ uwooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

menulis bebas mengatakan...

iya ternyata kita cenderung bermimpi dan berharap mimpi itu jadi kenyataan tanpa kita pernah mikir jalannya kita ke sana gimana..

ayooo semangaaat!!!

menulis bebas mengatakan...

iya ternyata kita cenderung bermimpi dan berharap mimpi itu jadi kenyataan tanpa kita pernah mikir jalannya kita ke sana gimana..

ayooo semangaaat!!!

ParamadynO.... mengatakan...

hahahaha sama aku juga mau mimpi ke trans tv. ayo ayo semangat!! sama-sama kita berjuang menyelesaikan S1 ilmu komunikasi! we can do it

About me

Foto Saya
Paramadina
Wanderlust
Lihat profil lengkapku

Follow me

Blog Archive

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Páginas